ASOSIASI RESELLER ALFATETA INDONESIA

BAGAIMANA PRODUK/JASA ANDA DIPASARKAN KE JUTAAN ORANG DENGAN BIAYA HANYA RP 50.000 BAHKAN?

img-1585722191.jpg

ASOSIASI RESELLER ALFATETA INDONESIA UNTUK MENGATASI

MUSIBAH COVID -19 & MENGHADAPI ERA INDUSTRI 4.0/5.0


MENGAPA ALFATETA MENDIRIKAN ARAI?
Mengapa ARAI diadakan adalah karena Alfateta adalah pemilik ratusan ribu database, sistem jaringan,  IT,  website dan kemampuan untuk menciptakan promosi yang menarik dengan menggunakan hypnotic writing.

Apa yang kami miliki di atas selama ini cukup untuk memasarkan pelatihan Alfateta ke seluruh Indonesia. Itulah sebabnya mengapa banyak orang ingin Alfateta memasarkan produk mereka. Kami tidak bisa bantu karena akan mengaburkan bisnis kami.

Tapi kasus Covid19 ini telah membuat kami memiliki ide, apa salahnya kami juga menyertakan informasi atau iklan produk atau jasa Anda dalam promosi yang kami sebarkan pada ratusan ribu orang setiap bulannya? Toh biaya,  waktu,  tenaga yang kami keluarkan sama.  Jika tak laku g masalah,  kalau laku kami dan member kami dapat komisi.

Misalkan kami sebarkan info ke 100.000 orang. Probalitasnya mungkin hanya 100 orang yang tertarik pada pelatihan. Sisanya mungkin saja tertarik pada iklan jual herbal,  makanan, minuman, barang elektronik, dan lain-lain.
Jika mereka membeli yang untung anda,  kami dan member ARAI.

Itu dasar dibentuknya ARAI. Angoota Dikenakan biaya member hanya Rp 50.000 untuk urunan meningkatkan sistem IT kita.
Kalau itu Anda keberatan saat ini,  pembayaran bisa ditunda.

Hidup ini bagai naik taksi Anda duduk di dalamnya Anda harus membayar Argonya. Anda tidak bekerja atau bekerja di rumah,  umur anda tetap berjalan, keluarga butuh makan dll. Apakah anda melakukan sesuatu yang bermanfaat pada saat Anda di rumah, atau anda hanya sekedar nonton TV atau  main game dan lain seluruhnya menjadi pilihan anda.
Anda tidak punya produk atau jasa yang anda pasarkan? Nggak ada masalah, Anda bisa jadi member yang memasarkan produk member yang bergabung di dalam ARAI.

Banyak manfaat Ketika anda bergabung menjadi anggota ARAI, diantaranya selain mendapatkan uang dari penjualan produk Anda, atau dari produk yang Anda jual, Anda juga berkesempatan menjadi trainer Alfateta  Indonesia. Caranya akan kami berikan jika anda sudah bergabung atau baca di website www.alfateta.com.

Untuk menjadi member silakan hubungi admin grup ini.

Salam
Asosiasi Reseller Alfateta Indonesia



APA UNTUNGNYA BERGABUNG DI ARAI?
  1. Jika Anda pengusaha.  Anda bisa menjual barang Anda langsung kepada kami di ARAI. Kami siapkan 1 halaman tanpa batas untuk memuat deskripsi dan foto-foto produk Anda. Link produk Anda bersama link produk Alfateta dan anggota ARAI lainnya kan disebarkan melalui ke database Alfateta yang jumlahnya ratusan ribu. Belum termasuk dipasarkan oleh member ARAI lainnya.
  2. Jika Anda distributor/agen. Anda dapat menjadikan kami reseller dengan komisi yang sama Anda berikan kepada agen. Komisi itu akan kami bagikan kepada 6 leveling. 
  3. Jika Anda reseller. Reseller adalah orang yang tidak memiliki produk tapi siap menjual barang Anda ke seluruh Indonesia dengan database mereka masing-masing. Alfateta akan mengajarkan kepada mereka bagaimana cara menjual barang dengan modal hape doang. Kami memberikan komisi dan overiding pada reseller.
  4. Jika Anda menyukai pekerjaan sebagai SO (Seminar organizer) Alfateta di seluruh Indonesia. SO adalah orang yang mengorganize pelatihan Alfateta. Bagi hasil untuk SO sangatlah besar, 40% dari hasil bersih. Pembagian ini dapat dilihat bagi hasil SO, trainer, Alfateta dll. Fakta membuktikan, ibu Linda Bekasi bisa mendapatkan Rp 20 juta hanya dengan mengirim proposal ke sebuah sekolah dan sekolah setuju 250 guru dilatih @Rp 200.000. Dari Rp 50 juta, ibu Linda mendapatkan Rp 20 juta.
  5. Jika Anda ingin jadi trainer, Anda berkesempatan menjadi trainer Alfateta Indonesia berpenghasilan tanpa batas. Tawaran ini berlaku untuk semua orang di seluruh Indonesia. Informasi mengenai trainer dijelaskan di grup WA TF yang dapat diminta kepada sponsor Anda. Prinsip kerjanya jika Anda mengajak orang masuk menjadi anggota ARAI, secara otomatis mereka adalah asisten Anda. Jika Anda punya 6 asisten trainer, dan 6 asisten trainer ini mengajak 6 lagi, kemudian mengajak 6 lagi sehingga total lebih dari 100 di kaki ke-3 Anda maka jika semua kaki ke-3 Anda menjual pelatihan Alfateta, Anda adalah pelatihnya. Jika Anda tidak bisa memberikan pelatihan atau tidak mampu maka Anda akan digantikan asisten trainer Anda di level 1. Jika mereka melatih dapat honor Anda dapat 30% dari bagian honorarium mereka.  Apa enaknya jadi trainer atau motivator. Tahukah Anda berapa penghasilan Mario Teguh? Rp 110 juta/jam. Tahukah Anda berapa lama ia bisa menjadi profesional seperti itu> 20 tahun. Biaya tak terhitung. Ada yang sudah menghabiskan Rp 300 juta tapi tak pernah jadi trainer. Di Alfateta Anda bisa menjadi trainer/motivator berpenghasilan tanpa batas dengan biaya bisa mulai hanya Rp 50.000 dan dalam waktu hanya 6 bulan. Bagaimana caranya silakan bergabung dalam grup TFT (Training for Trainer) Sebagai trainer/motivator.


APAKAH ARAI DAN BAGAIMANA CARA KERJANYA?

  1. ARAI adalah Asosiasi Reseller Alfateta Indonesia. Biasanya  Reseller dipakai untuk istilah penjualan online. Reseller biasanya bekerja untuk memasarkan produk satu perusahaan online. Jadi dia hanya memasarkan dari perusahaan yang ia resseleri saja. Apa bedanya Reseller? Walaupun ARAI singkatan dari Asosiasi Reseller Alfateta Indoensia, tapi ARAI tidak hanya menjual produk/jasa Alfateta, tapi menjual produk / jasa dari banyak lembaga yang menitipkan barangnya di ARAI. Produk/Jasa member akan dipublikasikan di web Alfateta. Link semua produk dan jasa akan dicantumkan di halaman khusus dan dihalaman produk Anda. Apa yang terjadi jika ada orang yang mengklik link produk Anda. Ia akan melihat detail produk Anda. Kalau dia tidak berminat? Sangat mungkin dia minat terhadap produk dan jasa lain yang ada di bawah iklan Anda. Ketika dia membeli produk orang lain dan bukan punya Anda, maka dia akan hubungi Anda. Ketika dia membeli produk yang bukan produk Anda, Anda mendapatkan komisi 50% dari komisi bersih. Jika Anda mengajark seseorang menjadi member, dan dia menjual produk Anda atau produk orang lain, maka Anda juga mendapat overriding. Lihat sistem pembagian komisi di ARAI.
  2. Kami berikan gambaran bagaimana cara kerja ARAI. Anda teretarik dengan Proyektor mini tanpa harus menggunakan laptop? Lebih murah dari market place. Anda boleh menjual di atas harga eceran tertinggi. Jika Anda yang mau kelebihan harga seluruhnya milik anda. Kalau pas harga, anda masih dapat komisi.
  3. Ketika Anda mempromosikan barang proyektor mini di atas, maka orang akan melihat iklan itu beserta harga dan deskripsinya. Di bagian akhir, kami mencantumkan daftar produk ARAI yang lain. Dengan demikian ARAI cukup mengiklankan 1 iklan, itu sama dengan memasarkan seluruh produk/jasa yang ada di ARAI. Ketika Anda pemilik produk memasarkan produk Anda sendiri, sama dengan memasarkan produk teman-teman lain. Inilah bentukJadi ketika Alfateta memasarkan pelatihannya ke 100 ribu orang. Itu sama artinya, kami memasarkan produk Anda ke 100 ribu orang.
  4. [8/4 17:49] BAMBANG PRAKUSO ALFATETA: Apa untungnya Anda belanja di ARAI dan market place yang lain. Pertama harga Anda lebih murah atau sama, Anda berhak mendapat komisi atau jadi discount ketika Anda membelinya sendiri  (di market place tidak). Ketika Anda mengajak anggota ARAI yang lain, maka mereka akan jadi calon asisten trainer Anda. Mungkin tujuan Anda menjual produk anda atau orang lain, tapi secara tidak anda sadari Anda menjadi trainer Alfateta berpenghasilan tanpa batas. Tidak bisa melatih? tidak ada masalah, orang yang Anda ajak bergabung adalah asisten trainer Anda. Ketika mereka menjadi trainer, honor mereka 30% untuk Anda. Hmm Luar biasa.
  5. Kalau Anda tidak mendaftar sebagai member ARAI, hak itu tidak Anda dapatkan, karena Anda tidak tercatat dalam sistem. Jika Anda menginginkan produk dan jasa yang dijual di ARAI namun tidak terdaftar sebagai member ARAI maka Anda harus membelinya sesuai harga yang ada di iklan atau web Alfateta. Tetapi jika anggota, Anda bisa membeli harga normal namun ada jatah komisi yang akan kembali ke Anda. Mengapa Anda tidak mendapatkan komisi jika Anda membeli sendiri atau menjual ke orang lain? Karena sistem tidak mencatat Anda.

  1. PRODUK/JASA APA YANG BISA DIPASARKAN DI ARAI?


    1. Semua produk baru seperti makanan, minuman, hasil pertanian/laut, dll.
    2. Barang bekas/second (kendaraan, barang elektronik, accesories, rumah, dll)
    3. Barang/jasa (pelayanan, palatihan, pendidikan, dll).

    Barang apa yang tidak bisa dipasarkan lewat ARAI?


    1. Barang-barang yang dipasarkan dengan menggunakan MLM, karena di ARAI akan di MLM-kan lagi sehingga tidak ada sistem dalam sistem.
    2. Barang yang dipasarkan oleh mediator atau perantara (agen) lebih dari 1 tingkat.

    Untuk cara memasarkan produk/jasa Anda,  atau untuk jadi resellernya, silakan tanyakan ke sponsor Anda. Dari mana nama, HP/WA, link WA grup dan user name sponsor untuk menjadi anggota ARAI bisa Anda dapatkan. Silakan hubungi: Orang yang memberikan informasi ini dari mana pun (facebook, instagram, telegram, twiiter, linkdin, email, Whatsapp Group, pengirim pesan siaran dll). Mintalah kepada mereka.


    img-1586242624.jpg


    ARAI HADIR UNTUK MENGATASI DAMPAK VISUS CORONA & MENGHADAPI ERA INDUSTRI 4.0/5.0

    Virus Corona atau Covid-19 telah mengakibatkan kesulitan bagi masyarakat seluruh dunia termasuk Indonesia. Kita tidak pernah menyangka kasus ini akan terjadi begitu cepat, sebelum kita sempat mempersiapkan diri menghadapi kondisi ini. Akibatnya banyak dari kita  tidak siap. Sebagian pelaku UKM dan masyarakat  putus harapan karena tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam kondisi kita harus di rumah saja ini.
    Bagi sebagaian orang yang terbiasa bisnis di rumah dan berbisnis online tentunya hal ini tidak masalah dan justru menjadi sebuah berkah. Tapi bagaimana dengan anda yang tidak pernah berbisnis di rumah dan tidak pernah berbisnis online, serta tidak menggunakan jaringan? Ini bisa jadi membuat Anda frustasi.
    Tidak ada masalah, yang ada adalah peluang. Di balik kesulitan ada kemudahan. Ini adalah motto kami. Tetap tenang ketika ada anjuran untuk kerja di rumah. Mari kita lakukan sesuatu. Ajakan ini berlaku untuk para pengusaha kecil termasuk penghasil produk atau jasa, serta Anda yang tidak tahu harus berbuat apa di rumah. Untuk Anda yang tidak terbiasa bisnis online, tak terbiasa bekerja dengan jaringan, tak terbiasa dengan database.
    Apakah ada yang mau melakukan aktivitas semacam kami? Setahu kami tidak ada. Semua orang sibuk mengurus bisnisnya masing-masing. Bagi Alfateta ini merupakan peluang mengajak Anda bekerjasama. Anda bisa memasarkan produk dan jasa Alfateta, dan Anda bisa memasarkan produk kami. Kita bekerjasama.Mungkin masalah yang kita hadapi saat ini kan membuat kita sadar pentingnya kita bersiap menghadapi Era Industri 4.0/5.0 yang akan menghilangkan 80 juta pekerjaan baru dan munculkan 90 juta pekerjaan baru (Riset Mc Kensy). Era di mana industry akan diambil alih robot dan manusia. Semoga dibalik musibah Corona ini kita bisa belajar:
    *Pentingnya kita menjadi wirausaha tanpa berharap menjadi pekerja*. Karena di saat Industri 4.0/5.0 sudah terealisasi, maka padat modal pasti terjadi. Kalau kita masih mengutamakan padat karya, kita akan tertinggal dengan bangsa lain. Kesadaran berwirausaha atau hidup mandiri harus sudah dimulai sejak sekarang, ketika pemerintah tidak tahu bagaimana menumbuhkan sikap mental wirausaha dalam waktu cepat. Kami telah mendirikan wirausaha pelatihan sejak tahun 1987 (ketika itu bernama Lemjuri) sampai sekarang (bernama Alfateta). Walau bisnis kami belum hebat, tapi kami mampu bertahan 25 tahun dengan bisnis yang sama, yakni pelatihan. 


    img-1585892652.jpg


    APA ITU ALFATETA?

    Alfateta Indonesia adalah sebuah lembaga pelatihan pemberdayaan SDM berbasis mind power. Didirikan oleh Bambang Prakuso tahun 2007. Saat ini kami telah memiliki puluhan judul pelatihan kelas dekat dan kelas jauh. Kami telah memberikan pelatihan kepada puluhan ribu orang dari Aceh sampai Papua, dengan berbagai strata. Mengikuti pelatihan Alfateta memang  tidak harus dilakukan di dalam kelas. Kami memiliki pelatihan jarak jauh yang bisa diikuti siapa saja dan di mana saja.


    NAMA:

    ALFATETA INDONESIA MIND POWER ACADEMY disingkat AIMPA.


    NAMA PERUSAHAAN:

    CV ALFATETA INDONESIA


    ALAMAT:

    Alamat Alfateta Indonesia sama dengan alamat Yayasan Tenar (Terapi Narkoba) Jl. Kalibata Timur I No. 71 Kalibata Jakarta Selatan. 081380642200-087775477733


    VISI:

    Menjadi lembaga peyelenggara ilmu MIND POWER dan ilmu turunannya terkemuka dan terbesar di Indonesia bahkan dunia.


    MISSI:

    Indonesian Dream (menciptakan masyarakat Indonesia yang CERDAS, MANDIRI, SEJAHTERA, dan BERAKHLAK)


    MOTTO:

    Realizing Your Dreams (Mewujudkan Impian-impianmu)


    PENDIRI

    Bambang Prakuso, BSM Alfateta, didukung oleh Robinson Vulkanin.


    SEJARAH

    ·  LEMJURI (Lembaga Jurnalistik Mandiri), lembaga penyelenggara pelatihan jurnalistik jarak jauh tahun 1987 sd 1999

    ·  DNA!COM: Dream N Action Community, lembaga penyelenggara pelatihan motivasi dan kewirausahaan jarak jauh.

    ·  ALFATETA: Lembaga penyelenggaraan pelatihan langsun dan jarak jauh di bidang ilmu MIND POWER dan ilmu turunannya, meliputi perubahan mindset, pemberdayaan pikiran, dan keterampilan berpikir.


    JAM TERBANG:

    Telah melatih belasan ribu orang di seluruh Indonesia di bidang perubahan mindset, pemberdayaan pikiran, keterampilan berpikir, ilmu komunikasi, pengembangan karier, kewirausahaan, pendukung belajar efisien dan efektif, revolusi mental dll.


    AKTIVITAS MITRA ALFATETA:

    1. Yayasan Tenar (Terapi Narkoba)

    2. Pasukan Monas (Penggerak Sukarelawan Motivator Nasional

    3. Gerakan Sejuta Motivator

    4. Gerakan Revolusi Mental

    5. ARAI (Asosiasi Reseller Alfateta Indonesia)


    Tujuan awal kami mengumpulkan database, mempelajari internet marketing, membuat website, membuat sistem, mempelajari hypnotic marketing awalnya adalah untuk memasarkan pelatihan Alfateta baik online maupun offline.Namun kami sadar, bahwa database dan jaringan kami yang luas di seluruh Indonesia tidak semuanya ingin mengikuti pelatihan, di antara mereka banyak membutuhkan barang dan jasa yang lain.  Karena itu kami berpikir apa salahnya membantu rekan-rekan pengusaha dan pedagang untuk bersama-sama memasarkan pelatihan Alfateta sekaligus barang dan jasa mereka. Sudah tidak saatnya bekerja sendiri-sendiri. Bersama-sama kita bisa bahkan memperkecil PHK, membantu pengusaha kecil dan menengah untuk tidak mati, dan menyelamatkan kepala keluarga yang tidak memiliki penghasilan. 
    Kami paham, bangsa kita bangsa paling malas baca buku dan malas belajar di dunia, mudah frustasi, negative thinking. Ini tantangan bagi kami, niat baik bisa disangka mencari keuntungan. Namun ketika mereka tidak mengikuti tawaran kami pada akhirnya mereka mengalami kesulitan finansial, mreka biasanya akan menyalahkan pemerintah. Padahal banyak di antara mereka yang kurang kreatif akibat kurangnya membaca.


    img-1586249032.jpg



    SYARAT PEMASARAN MENGHADAPI SITUASI COVID-19 DAN ERA INDUSTRI 4.0/5.0


    Barang  atau jasa sebagus apa pun jika tidak punya komponen di bawah ini tak akan bisa dijual dengan baik di abad internet ini: Ini adalah komponen yang harus Anda miliki:

    1. Barang/Jasa yang bagus dan memiliki nilai tambah

    2. Memiliki database minimal 100 ribu orang (bisa berupa no. HP, WA, facebook, dll)

    3. Mampu membuat iklan dengan hypnotic writing

    4. Memiliki pengetahuan tentang internet marketing

    5. Memiliki media komunikasi WA, email, SMS, FB, twiiter, Instagram, Linkdin, dll

    6. Memiliki sistem jaringan atau IT. Memenuhi 5 syarat di atas, tapi Anda tidak punya sistem, asal jalan saja, juga percuma.


    Ke 6 kompenen itu saling mendukung. Jika Anda tidak bisa hypnotic marketing, desain iklan, gaptek, dan tak punya database... barang yang Anda produksi akan musnah karena diambil pangsanya oleh pesaing Anda. Lihat saja, berapa banyak iklan dimuat di grup-grup yang boleh atau terlarang iklan. Bukan cuma membosankan, tapi juga sangat mengganggu. Jangankan membaca, yang ada orang menjadi muak. Jika dia jengkel dia akan menghapus contact Anda dari databasenya.


    MENGAPA KITA MENGGUNAKAN PEMASARAN JARINGAN?


    img-1586249323.jpg


    HUKUM KETERSAMBUNGAN

    Kami percaya hukum ketersambungan sebagaimana yang kami ajarkan. Hukum ketersambungan ini hanya dapat dirasakan jika kita bekerja dengan menggunakan jaringan. Jika di Amerika dan di Malaysia MLM adalah pahlawan bagi ekonomi mereka, di Indonesia MLM banyak dihujat. Ada yang salah dalam penerapannya. Padahal Robert T. Kiyosaki penulis buku School of Business mengatakan bisnis yang luar biasa itu adalah bisnis jaringan, bisnis jaringan yang mengajarkan ilmu kehidupan.

    Penulis buku Cashflow Quadrant itu juga mengatakan Orang miskin mencari uang, orang kaya menciptakan jaringan. Sekali lagi jaringan. Alfateta berpikir suatu saat nanti akan menjadi sebuah lembaga pendidikan yang memiliki jaringan luas. Sehingga visi missinya mencapai Indonesian Dream (terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera dan berakhlak) dapat dicapai.

    Suatu ketika seorang teman mengajak saya bergabung di sebuah aplikasi jual beli rumah. Terus terang saya kurang minat jual beli property. Tapi ketika itu saya bertanya, apakah ada rumah di aplikasi itu yang dijual kredit tanpa BI Checking? Mereka jawab ada. Saya jadi teringat, seorang siswa saya (Bambang Prakuso) yang bertanya, apakah saya tahu ada KPR tanpa BI Checking. Terus terang saya bukan pemasar rumah, karena itu saya bilang saya tidak tahu. Saya tanya kepada teman yang agen property, dia juga mengatakan tidak tahu. Nah saya pelajari aplikasi itu dan saya  bergabung. Saya tawarkan rumah yang ada di aplikasi itu, dan siswa saya membeli rumah itu. Ini adalah hukum ketersambungan.

    Suatu kali saya mendapatkan telepon dari seseorang, ia meminta saya untuk memberi pelatihan kepada pekerjanya. Saya tanya dia dapat informasi dari mana? Ternyata dapat informasi dari orang yang saya tidak kenal. Pasti ada seseorang yang menyampaikan ke orang tesebut, tapi siapa? Tanpa sistem jaringan MLM yang tercatat dengan IT kita tidak tahu siapa yang berjasa memperkenalkan pelatihan saya? Dan mereka tidak dapat apa-apa. Tapi kalau ada sistem, saya tahu, si pengusaha dapat informasi dari siapa, dan saya bisa mengurut siapa orang pertama, kedua, ketiga bahkan ke 6 yang membuat seseorang menginformasikan kepada si pengusaha. Dan ke-6 orang itu bisa saya beri komisi. Jika tidak, maka bukan kesalahan saya, saya tidak bisa memberikan jasa kepada mereka. Karena itu penting sekali sistem jaringan. Anda pasti pernah marah, sakit hati, kecewa pada seseorang tapi tidak berbuat apa-apa karena ada sebuah order proyek senilai 100 juta misalnya. Proyek ini Anda ceritakan kepada A, A menceritakan kepada B, B menceritakan kepada C. C mengambil proyek itu, tanpa harus memberi komisi kepada A dan B. Salahkah si C. Tidak. Karena tidak ada sistem yang mengikat mereka. Inilah pentingnya bisnis jaringan yang dimonitoring oleh IT. Itulah yang dilakukan oleh Alfateta untuk mengikat antara Anda dan kami, dan kami dengan Anda.  

    Dengan sistem jaringan yang dimiliki Alfateta komisi yang didapat dari produk atau jasa apa pun yang dijual oleh member kita maka komisi itu akan kita bagi  50% untuk Anda, B mendapatkan 10% C 10% D 10% E 10% dan F 10%. Kita bisa menggunakan secara otomatis pembagian itu website alfatetaku.com


img-1586249541.jpgMENGAPA KITA MENGGUNAKAN PEMASARAN JARINGAN

    1. MLM adalah sebuah cara pemasaran terbaik di dunia. Beberapa negara seperti AS dan Malaysia  mengakui bisnis MLM telah memberikan pemasukan pendapatan  yang sangat luar biasa di Amerika dan Malaysia. Tapi di Indonesia dianggap sebagai bisnis yang negatif. Ya, MLM tidak akan memasarkan produk ciptaan Anda, MLM memiliki produk sendiri yang harus Anda pasarkan. Tidakkah Anda ingin produk Anda yang dipasarkan dengan sistem jaringan itu?
    2. Pentingnya sistem jaringan dalam pemasaran.  Robert T Kiyosaki mengatakan orang miskin mencari uang, orang kaya menciptakan jaringan. Itulah sebabnya mengapa Alfateta bukan saja menjual pelatihan jarak jauhnya dengan jaringan, tetapi juga merekrut calon trainernya. Mau tidak mau atau suka atau tidak suka, Anda harus memasarkan bisnis Anda melalui jaringan. Jika Anda tidak mengerti dan tidak punya sistemnya, bergabung bersama ARAI.
    3. Dalam bisnis jaringan dikenal penghasilan pasif (passive income). Apa itu? Penghasilan yang diperoleh tanpa Anda bekerja atau menjual langsung. Kata orang kaya di dunia Warren Buffet, “Jika kamu tidak menghasilkan uang ketika kamu tidur, maka kamu selamanya akan jadi pekerja”. Seorang disebut kaya, apabila penghasilan pasifmu bisa menutup biaya hidupmu tanpa kamu harus bekerja.
    4. Pengtingnya IT. Ini zaman internet. Bill Gates mangatakan, “Bisnis yang tidak ada di internet akan mati”. Sekarang semua bisnis harus ditayangkan di website dan di aplikasi, jika tidak umur bisnismu akan pendek dan tidak akan dikenal orang. Sistem IT jaringan Alfateta memang tidak secanggih market place seperti Lazada, Shopee atau Buka Lapak, tapi IT jaringan Alfateta bisa membantu produk dan jasa Anda dipasarkan dengan sistem jaringan. Kami yakin dalam waktu dekat akan mendapatkan investor untuk bisnis ini.
    5. Orang pintar IT, berbisnis dengan IT. Tapi mereka memasarkan produknya sendiri. Belajar lewat internet tentang internet marketing dan media sosial marketing tidaklah mudah. Banyak ditawarkan kita harus pintar memilah, kalau tidak kita akan menghamburkan uang. ARAI hadir untuk membantu Anda memasarkan dengan sistem jaringan dengan menggunakan IT. Jika banyak orang menjual dengan IT produknya sendiri, Alfateta melalui ARAI mengajak Anda memasarkan produk Anda dengan sistem IT  jaringan yang dimiliki Alfateta.
    6. Market Place, memudahkan kita berbelanja dengan biaya murah kapanpun secara online. Produk Anda bisa dipasarkan di sana, Anda bisa membeli barang di sana, tapi Anda hanya dapat biaya murah, tidak ada komisi berantai yang bisa Anda dapatkan ketika Anda mengajak seseorang belanja di market place, karena market place seperti Lazada, Shopee, atau Buka Lapak tidak dipersiapkan untuk itu. Jadi Anda tentu tidak bergairah menawarkan orang mendownload aplikasinya. Nah, Alfateta walau tak secanggih perusahaan market place seperti Lazada, dll kami termasuk Market Place. Anda membeli di market plaze yang ada di aplikasi apakah dapat komisi? Tidak. Tapi Anda memberi di market place ARAI, Anda mendapatkan komisi yang artinya sama dengan Anda mendapatkan discount. Yang luar biasanya Anda tetap dapat overriding ketika orang yang Anda ajak belanja di ARAI.



    ATURAN MAIN DAN BAGI HASIL:


    Komisi Kotor adalah bagi hasil yang diberikan Produsen atau distributor.  

    Komisi Bersih adalah selisih harga jual eceran dan harga pabrik/distributor. Komisi bisa dalam bentuk rupiah bisa dalam bentuk persen.

    Misalnya memberi komisi 200.000. Atau memberi komisi 20% dari 10.000.000 = Rp 2.000.000. Jika kita menerima Rp 2.000.000 misalnya, maka pembagiannya adalah sbb:

    Menentukan Komisi bersih:

    Untuk Alfateta 25% x 100%.(25% x 2.000.000) = Rp 1,5 juta

    Untuk Jaringan:

    1. Komisi  Penjual langsung  50% x 1,5 juta

    2. Overriding: Penjual tidak langsung  dibagi ke 5 orang sesuai levelingnya. 10% x 1,5 juta = 150.000 x 6 orang


    Contoh:

    Penjualan OHP projector, harga 1,5 juta Bagiannya seperti di atas tapi penjual langsung boleh jual Rp 1,7 juta,

    Alfateta diberi komisi Rp 200.000.

    Maka bagian Alfateta adalah 25% x Rp 200.000 = Rp 50.000

    Komisi  penjual langsung 50% x 150.000 = Rp 75.000

    Apakah Penjual boleh menjual lebih dari harga normal?  Jawabannya boleh. Tapi dengan syarat kita cek harga. Jangan sampai harga kita melebihi dari HET (Harga Eceran Tertinggi). melebihi dari batas normal.

    Selisih harga jika jual Rp 1.700.000 = (1.700.000 - 1.500.000) = Rp 200.000

    Jadi total penerimaan penjual langsung Rp 75.000 + 200.000 = Rp 275.000


    Bagaimana jika pemberi komisi bukan perusahaan langsung tapi distributor atau agen?

    Maka perhitungannya kita negosiasi dulu kepada distributor atau agen, berapa dia mau memberikan komisi kotor kepada kita.



    img-1586250220.jpg




    img-1586250398.jpg



    THE POWER OF DATABASE


    1. Database adalah harta karun. Zaman sekarang tidak punya database? Atau database cuma 10.000 orang? Wah.... ketinggalan. Anda tak akan bisa menjual apa-apa kepada 10 ribu orang apalagi iklan Anda itu-itu saja. Anda hanya buang waktu dan akan frustasi sendiri. Apalagi andalan Anda cuma numpang promosi di grup orang lain atau menjapri orang? Sangat berbahaya bagi bisnis Anda. Bahkan punya 100 ribu database sekarang ini dianggap sedikit.
    2. Probabilitas makin menurun. Zaman sudah berubah. Kalau marketing zaman dulu mengatakan probabilitas antara penyebaran iklan dan pembeli sekitar 5%, kemudian turun menjadi 3%, turun lagi menjadi 1% bahkan sekarang 0,00 sekian. Mengapa? Karena database Anda yang 10.000 orang itu juga sekarang menjadi milik pesaing Anda. Pentingnya sebuah database. Jika Anda ingin memasarkan produk/jasa tapi database Anda hanya 1000 atau 10.000 orang itu sangatlah sedikit. Database adalah harta karun yang bisa Anda ubah jadi uang. Orang marketing bilang Anda harus bisa mengubah data mentah atau cold prospect ini menjadi data matang atau hot prospect.
    3. Rata-rata pengusaha dan pemasar kita memiliki database yang sangat sedikit. Jarang sekali yang sadar database. Padahal database adalah harta karun. Itulah sebabnya mengapa kami mempelajari bagaimana mendapatkan data base sebanyak mungkin, saat ini ada lebih dari 1 juta database yang kami miliki, setiap hari kami bisa mengirimkan 3000 pesan kepada pelanggan/calon customer.
    4. Kami terus memperbanyak database. Kami mempelajari bagaimana menscrap data base pemilik WA dalam satu grup WA dalam hitungan detik, kami belajar bagaimana cara mengumpulkan database ratusan bahkan ribuah nomor WA dengan menggunakan robot, kami belajar bagaimana mengirim ke 5000 grup tanpa WA harus hank, kami juga belajar bagaimana menciptakan reseller. Ilmu ini akan kami ajarkan kepada Anda jika Anda mau bekerjasama dengan kami dan orang lain.
    5. SMS Blas. Saat ini kami memiliki data 1.000.000 no HP yang bisa kami kirim 8000 SMS per hari.  Jadi untuk 1 juta nomor HP kami mampu mengerjakannya dalam waktu sekitar 2 minggu.Jika menggunakan data cloning data yang kami miliki bisa mencapai 20.000.000 no HP. Data WA kami saat ini 10.000 nomor, 5,000 grup WA, @ 200 orang = 1.000.000), data FB mencapai 15.000 orang, belum termasuk grup-grup FB yang kami ikuti mencapai ratusan ribu orang. Belum termasuk jika kami menggunakan FB dan instagram marketing



    img-1585892942.jpg









    img-1585892963.jpg

    APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN UNTUK BERGABUNG DI ARAI?
     
    1. Pelajari apa itu ARAI. Pelajari tujuan, maksud, manfaat, sistem bagi hasil sebagaimana disebutkan di website Alfateta. Jika tidak tahu minta kepada sponsor Anda linknya. Atau silakan baca melalui linknya. Link adalah url yang ada di internet anda di atas.
    2. Daftar jadi Member*. Setelah paham, Anda mendaftar di  website Alfatetaku. Mintalah user name sponsor. Masuklah dari user name tersebut.  Sponsor Anda dapat dilihat dari no hp yang menshare informasi ini di WA, di FB, di grup reseller Alfateta. Harus masuk melalui sponsor. Karena merekalah yang akan membina dan memberi tahu Anda. Jika Anda asal masuk, Anda tidak mengenal sponsor Anda.
    3. Mendaftar online. Untuk mendaftar online jangan sembarangan masuk ke web www.alfatetaku.com.  Anda harus masuk melalui link sponsor. Silakan tanyakan pada pemberi informasi. Cara mendapatkan nama dan nomor HP pemberi informasi adalah dengan melihat nama atau nomor HP admin WA Grup ARAI (Asosiasi Reseller Alfateta Indonesia) di mana Anda bergabung, atau lihat no contact yang menshare informasi di WA japri, atau via messenger jika Anda mendapatkannya melalui FB, atau pengirim email.
    4. Video Cara Mengisi formulir. Untuk mengetahui cara mengisi formulir online silakan klik
    5. Biaya member. Biaya member hanya Rp 50.000. Biaya ini akan naik jika jumlah anggota telah mencapai julah tertentu. Biaya ini tetap kami jejaringkan, sehingga Anda dan jaringan Anda punya hak 40% atau Rp 20.000 yang dibagi menjadi 6 level termasuk Anda. Anda menerima bagian terbesar yakni 50% dari Rp 10.000. Tapi ini bukan penghasilan Anda yang sebenarnya. Penghasilan Anda yang sebenarnya adalah dari penjualan bukan dari cari anggota. Namun cari anggota ini akan menjadikan Anda tanpa disadari menjadi trainer Alfateta berpenghasilan tanpa batas. Bayarlah melalui rekening pemimpin Alfateta Bambang Prakuso  BCA atau BRI. ·  BCA an Bambang Prakuso 31919-03062. ·  BRI an Bambang Prakuso 7228-01-020191-53-9
    6. Isi Formulir kecil offline: MEMBER ARAI/User Name../Nama../No.HP../email.../user name sponsor.... kirim ke 081380642200 beserta bukti pembayaran. Tunggu balasan via WA. Jika Anda tidak kirim WA maka tidak ada balasan dari WA, dan member Anda belum diaktifkan. Karena pengaktivan member berdasarkan info dari WA.
    7. Bergabunglah di grup WA sponsor Anda*.  Di grup ini Anda bisa melakukan tanya jawab.
    8. Anda akan digabungkan di grup WA Anggota ARAI. Di grup ini akan ada pendidikan tentang WA Marketing dan info yang bisa Anda share ke grup Anda.
    9. Buatlah Grup ARAI sendiri. Ikuti logo dan kata-katanya. Anda jadi admin, masukkan kami dalam admin agar kami dapat membantu memperingatkan orang yang pasang iklan di grup Anda.  Jangan mengundang orang dalam grup tanpa persetujuan.* Jangan memuat iklan di grup WA yang terlarang iklan. Sebarluaskan material promosi yang dibagi ke Grup A ARAI.
    10. Monitoring semua iklan yang ada di Grup A ARAI dan juga kami japri ke Anda*. Ganti linknya dan sebarluaskan. Ini saja pekerjaan Anda. Biarkan orang masuk dengan kesadaran sendiri ke grup Anda.
    11. Publikasikan produk/Jasa Anda.* Jika Anda punya produk atau jasa, silakan isi formulir di bawah ini, formulir Kerjasama Pemasaran Produk/Jasa. Isi selengkapnya, kemudian semua isian dikirim ke admin Alfateta di WA 081380642200 agar produk Anda dilisting di daftar produk ARAI di website Alfateta, dan produk Anda akan mendapatkan 1 halaman full di website Alfateta. Anda juga harus mengisi surat perjanjian. Surat perjanjian diprint 2 rangkap. Seluruhnya dibubuhi materai Rp 6000.  Anda serahkan ketika penjualan pertama terjadi.





    Nah tunggu apalagi. Anda silakan klik link masuk grup WA


    bergabung dalam whatsapp grup RESELLER ALFATETA, mintalah link grup pada orang yang memberikan info pertama kali kepada Anda. Jika melalui facebook hubungi via facebook, jika youtube hubungi yang memuat di youtube. Begitupun jika Anda mendapatkan informasi dari WA. Silakan lihat WA pengirim informasi ini. Mintalah link sponsor dan WAG RESELLER-nya


     



    img-1585892995.jpg

    FORMULIR UNTUK CALON PENJUAL/DISTRIBUTOR SILAKAN KLIK


    http://alfateta.com/formulir-product-knowledge-member-detail-425100.html

    img-1585893028.jpg


    *FORM SINGKAT PEMBAYARAN ALIANSI*

    MEMBER RESELLER ALIANSI/Nama.../user name... /domisili... /email... /username sponsor.../  pembayaran Rp. .. *Kirim ke 081380642200*

        


    CONTOH PEMUATAN INFORMASI GLOBAL DI  DAFTAR ISI PRODUK JASA UKM YANG DIPASARKAN MELALUI JARINGAN ALFATETA

    Berikut ini adalah contoh bagaimana kami akan mempromosikan produk Anda ke jutaan database kami di seluruh Indonesia.

    http://alfateta.com/daftar-produk-jasa-arai-detail-424916.html

    Daftar ini akan dimuat diwebsite Alfateta dan disebarkan ke jutaan no HP dan WA, Facebook, Instagram baik yang dimiliki oleh Alfateta maupun yang dimiliki reseller yang telah bergabung. Ketika orang butuh masker misalnya dia akan klik masker. Kemudian ketika dia membeli dia mendapatkan komisi. Ketika dia mengajak orang, dan orang yang diajak menjual masker dia akan mendapatkan overriding. Ini cara kerja kita. Menggunakan IT, jejaring, dan media sosial, serta database.


    GRUP TELEGRAM ALFATETA

    Mohon maaf untuk menghindari masuknya iklan yg tidak bekerjasama tapi memuatnya di grup ini, share yg negatif dan demotivasi,  SARA dll,  grup kami buat searah.  Jika ingin tanya jawab japri saja saya sbg admin grup ini. Tanya jawab japri akan saya share dibgrup ini.
    Untuk mengetahui info yg tertinggal buka link2 website atau telegram berikut ini TELEGRAM ARAI
    Ini adalah link telegram ARAI untuk Anda pelajari jika Anda baru bergabung atau tertinggal.
    https://t.me/joinchat/DafLoxnqnze4ddRBkq965g





Bagikan Post

Artikel Terkait
Komentar
  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Komentar Anda *

Nama Lengkap *

Email *

Kode Verifikasi *

Profil

ALFATETA INDONESIA

ALFATETA Indonesia adalah lembaga pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran yang memiliki missi Indonesian Dream, terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri,

Subscribe

Kategori
Artikel Populer
Video
Event Terdekat
Go to TOP