16 MANFAAT JADI RELAWAN BAMBANG PRAKUSO

Sabtu, 19 Mei 2018 oleh Admin POLITIK
16 MANFAAT JADI RELAWAN BAMBANG PRAKUSO

16 MANFAAT JADI RELAWAN BAMBANG PRAKUSO

Z


  1. Seluruh relawan berhak  menjadi trainer, apalagi setiap saya melatih Anda ada di sana. 8 Calon Trainer terbaik akan menggantikan saya menjadi trainer apabila saya menang atau kalah.
  2. Jika saya berhasil menjadi anggota DPR RI, maka seluruh trainer akan saya jadikan trainer tetap yang wajib memberikan pelatihan kepada seluruh pelajar, mahasiswa, gelandangan, pengemis, fakir miskin, anggota organisasi apa pun yang membutuhkan.  Jika menang saya akan menggaji 8 trainer tetap  @ 2 trainer di KUNCI PANJAR.
  3. Jika saya kalah saya akan tetap menjadikan 8 orang sebagai trainer menggantikan saya untuk daerah KUNCI PANJAR. Jika saya kalah, saya tidak memberikan gaji atau honor. Honor diambil dari investasi masyarakat secara swadaya. Dan akan diberlakukan sama sistem bagi hasilnya sebagai mana daerah lainnya di Indonesia.
  4. Setiap trainer berhak mendapatkan pelatihan privat TFT (Trainer for Trainer) secara privat selama saya berada di Kunci Panjar.
  5. Semua relawan akan saya berikan peluang untuk mengikuti program BELAJAR GRATIS & DAPAT Uang Alfateta Yes yang langsung menginduk ke Alfateta. Program Alfateta Yes rencananya akan diluncurkan 1 Oktober 2018. Ebook akan saya bagikan ke WA masing-masing untuk dipelajari.
  6. Relawan KUNCI PANJAR akan saya bekali dengan pengetahuan menulis agar mampu menyampaikan pendapat, permasalahan, solusi, usulan, kritik terhadap pengelolaan kabupaten/kota oleh Pemdanya masing-masing secara tertulis  untuk saya perjuangkan dari DPR.
  7. Relawan di KUNCI PANJAR dapat membentuk  pusat pendidikan yang akan mengatur pelaksanaan pelatihan untuk semua warga KUNCI PANJAR di kabupaten/kotanya masing-masing.  Selain 8 orang yang ditunjuk menjadi trainer di KUNCI PANJAR, jumlah trainer dapat ditambah setelah dilatih secara khusus menjadi pelatih.
  8. Jika saya menang, dari gaji saya akan saya berikan @ 1 komputer di KUNCI PANJAR untuk digunakan kepentingan mengembangkan  pelatihan gratis untuk masyarakat, dan dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang ingin membuat proposal/bussiness plan mendapatkan modal, pembuatan lamaran kereja dan CV bagi para pemuda yang menganggur, pembuatan laporan dan permasalahan yang terjadi di KUNCI PANJAR untuk disampaikan kepada saya di DPR.
  9. Dengan pengetahuan yang saya ajarkan di bidang teknik melamar kerja, setiap trainer harus bisa menjadi coach (pembimbing) bagi pemuda yang ingin mencari dan melamar kerja dan membantu mereka sampai mereka berhasil mendapatkan pekerjaan.
  10. Dengan pengetahuan Rahasia Dapat Modal Tanpa Jaminan, setiap trainer harus bisa menjadi coach (pembimbing) menggantikan saya untuk memberikan  proposal/business plan dan cash flow projection untuk investor dan membantu mempresentasikannya ke investor.
  11. Dengan pengetahuan Mind Power for Healing yang saya ajarkan, setiap Relawan harus dapat mengubah mindset masyarakat dari ketergantungan terhadap medis, mampu untuk mencegah dan penyakit dengan kekuatan pikiran mereka sendiri. Selain itu, pembimbing mampu menggerakkan masyarakat di KUNCI PANCAR untuk membantu penyebarluasakan pengetahuan penyembuhan dan pencegahan penyakit dengan kekuatan pikiran. Cara ini diharapkan dapat membantu menyelamatkan BPJS dan keuangan Pemda.
  12. Dengan ilmu tulis menulis yang saya berikan, setiap relawan dan para pembimbing  dapat menuliskan permasalahan, kritik, saran, laporan dll yang disampaikan kepada saya untuk diperjuangkan dari parlemen.  Masyarakat harus  bisa menjadi pilar ke-4 demokrasi yakni melaporkan permasalahan yang dilakukan oleh pejabat yang merugikan masyarakat melalui tulisan dan meneruskan kepada saya untuk ditindaklanjuti.
  13. Dengan pengetahuan cara melejitkan prestasi siswa  para coach akan  dari SD, SMP, SMA, pesantren, dan mahasiswa untuk ilmu cara raih nilai A, cara melejitkan prestasi pelajar, mind mapping, super memory, membaca cepat, dll. Siswa KUNCI PANJAR harus menjadi pelajar terbaik di seluruh Indonesia dengan ilmu mind power dan pemberdayaan pikiran yang saya ajarkan.
  14. Jika saya menang, semua relawan, saya persiapkan untuk melatih para guru dan dosen, agar mereka bisa menggunakan metode mengajar terbaru seperti hypnotic teaching, hyponotic learning, dan setiap guru dan dosen di KUNCI PANJAR harus dapat menulis buku. Saya akan mengajarkan kepada mereka. Kita akan ajarkan termasuk bagaimana mereka bisa menerbitkan buku sendiri.
  15. Jika saya menang, relawan saya persiapkan untuk membangun pola pikir sejahtera pada para fakir miskin, anak jalanan, kaum duafa dan para gelandangan. Mereka harus diangkat harkat dan martabatnya dengan cara mengubah pola pikir mereka.Semua pelatihan harus diberikan gratis kepada mereka.
  16. Jika saya menang, separuh gaji saya akan digunakan untuk membayar honor para pelatih dan membiayai penyelenggarakan pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran untuk semua masyarakat di KUNCI PANJAR, agar mampu berpikir sejajar dengan bangsa maju di dunia. Kekurangannya dapat ditanggulangi oleh masyarakat KUNCI PANJAR sendiri jika memang diperlukan.

  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar