10 HAL YANG SAYA LAKUKAN SAAT KAMPANYE

Sabtu, 19 Mei 2018 oleh Admin POLITIK
10 HAL YANG SAYA LAKUKAN SAAT KAMPANYE

10 HAL YANG SAYA LAKUKAN SAAT KAMPANYE

10 AKTIVITAS YANG SAYA LAKUKAN DARI NOV 2018 SD MARET 2019 JIKA MASYARAKAT KUNCI PANJAR MEMBUTUHKAN SAYA.

  1. PENCIPTAAN TRAINER dan MOTIVATOR. Memprioritaskan penciptaan 8 Trainer di KUNCI PANJAR (@2 orang. Tugas mereka adalah memberikan pelatihan untuk dunia pendidikan (para pelajar SD-SMA sederajat, pesantren, mahasiswa, guru dan dosen)
  2. PENCIPTAAN PEMBIMBING dari para RELAWAN dan TRAINER. Menjadikan 8 trainer tersebut sebagai pembimbing (coach) atau coordinator pembimbing di KUNCI PANJAR yang bertugas membimbing pelaksanaan seluruh pengetahuan yang telah saya ajarkan untuk dunia pendidikan, kewirausahaan, kesehatan, kepemudaan, dll
    BIMBINGAN KHUSUS PELAJAR. Mengapa mutu pendidikan kita rendah adalah karena pemerintah terpaku pada kurikulum pendidikan formal. Padahal banyak sekali metode pembelajaran modern yang bisa diterapkan agar siswa kita bisa menjadi bangsa yang ceras. Karena itu seluruh pembimbing wajib memberikan pelatihan pada seluruh sekolah di KUNCI PANJAR secara gratis. Seluruh gaji dan honor akan saya ambilkan dari gaji yang saya terima sebagai anggota DPR. Para trainer wajib memberikan pelatihan perubahan mindset dan pemberdayaan pikiran bagi pelajar serta guru-guru di KUNCI PANJAR seperti Cara Mengubah mentalitas Pelajar, Cara Meraih Nilai A, Mind mapping, Super Memory dan Super Speed Reading (Membaca 1 Hari 5 Buku). Semua gratis atau membayar sukarela bagi yang mampu untuk membantu kesejahteraan trainer di samping honor yang sudah saya berikan. Target kita adalah menjadikan pelajar KUNCI PANJAR mampu bersaing bahkan mampu menjadi pelajar berkualitas melebihi pelajar di mana pun di seluruh Indonesia.
    BIMBINGAN KHUSUS UNTUK PENDIDIK untuk menciptakan teknik mengajar berkualitas berbasis Mind Power. Saya pernah memberikan pelatihan kepada ratusan guru PAUD di KUNCI PANJAR, termasuk Tasikmalaya dan Garut. Saat itu Guru PAUD bersedia membayar pelatihan saya Rp 50.000, padahal gaji mereka hanya Rp 100.000. Ini menunjukkan bahwa minat belajar masyarakat KUNCI PANJAR sudah ada. Hanya saja pemerintah minim memberikan pengetahuan yang bermanfaat praktis kepada masyarakat, khususnya guru PAUD dan Guru Sekolah Dasar dan Menengah. Pelatihan yang diberikan pemerintah selain jarang sekali juga materinya tidak untuk memecahkan masalah kehidupan mereka tapi lebih ke pendidikan formal. Pemerintah justru merusak mentalitas para guru dengan memberikan uang jika mereka ikut pelatihan, padahal jika dana itu digunakan dengan benar, uang ini dapat digunakan untuk melatih lebih banyak lagi guru-guru yang memiliki semangat belajar yang tinggi sekalipun mereka tidak dibayar. Saya sudah membutikannya di KUNCI PANJAR.
    BIMBINGAN KHUSUS KEWIRAUSAHAAN untuk menciptakan WIRAUSAHAWAN. Minimnya wirausaha kita adalah karena pemerintah minim memberikan pelatihan mindset kewirausahaan. Banyak orang menerima bantuan tanpa dibentuk dulu mindsetnya. Akibatnya mereka gagal dalam wirausaha. Seluruh pembimbing yang saya ciptakan di KUNCI PANJAR wajib memberikan pelatihan RAHASIA DAPAT MODAL TANPA JAMINAN TANPA BUNGA TANPA UTANG, untuk para calon wirausaha, dan wirausaha di seluruh KUNCI PANJAR. Target kita adalah menciptakan wirausahawan sebanyak mungkin di KUNCI PANJAR. Saya memiliki program bagaimana kita bisa menyatukan antara pemilik gagasan dan pemilik modal di KUNCI PANJAR. Semua warga KUNCI PANJAR yang berminat berwirausaha wajib mendapatkan pelatihan Entrepreneur Mindset, kemudian pembimbing dan relawan mencarikan calon investornya dengan bimbingan dari saya sepenuhnya.
    BIMBINGAN KHUSUS PENCEGAHAN DAN PENEMBUHAN PENYAKIT MANDIRI. Kerugian BPJS adalah akibat dari pembiaran mental sakit oleh pemerintah. Banyak orang yang sebenarnya tidak sakit menjadi sakit karena pola makan, pola hidup, dan pola pikir yang salah. Kementerian Kesehatan atau dimulai dari Kanwil Kesehatan atau siapa pun yang bertanggung jawab pada kesehatan wajib kita dorong untuk menyisihkan dana pelatihan Mind Power for Healing kepada masyarakat. Saya akan menciptakan para trainer atau relawan yang mau membantu pencegahan dan penyembuhan penyakit tanpa harus bergantung pada medis. Dengan demikian dana untuk kesehatan masyarakat benar-benar dapat dialokasikan bagi mereka yang benar-benar sakit dan hanya medis yang bisa melakukannya.
    BIMBINGAN MENJADI MANUSIA BERKUALITAS. Mentalitas miskin, pengemis, kalah adalah karena banyak program pemerintah salah. Maksudnya ingin mensejahterakan masyarakat yang terjadi adalah justru kemiskinan yang semakin parah. Setiap relawan atau trainer wajib memberikan penyuluhan dan pelatihan bagi masyarakat bagaimana caranya mengubah mental miskin menjadi sejahtera, mental kalah jadi pemenang. Setelah mereka mendapatkan pembinaan baru mereka diberi bantuan. Dan bagaimana agar bantuan itu menjadi berkembang dan bermanfaat seumur hidup maka perlu diberikan arahan. Ddngan demikian masyarakat KUNCI PANJAR diharapkan tidak lagi memiliki mental miskin. Tetapi optimis untuk hidup cerdas, sejahtera, mandiri, dan tetap menjunjung tinggi akhlak.
    BIMBINGAN ILMU TULIS MENULIS. Bangsa kita bukan saja malas membaca tapi juga malas menulis. Jika kemampuan menulis atau berbicara dimiliki oleh orang jahat, maka kacaulah bangsa ini. Setiap orang baik di KUNCI PANJAR yang berbakat akan saya salurkan minatnya di bidang tulis menulis. Menulis untuk hobi, pencaharian, atau untuk membantu mengkomunikasikan permasalahan dan pencapaian yang telah dilakukan oleh masyarakat KUNCI PANJAR. Dengan kemampuan menulis ini maka mudah bagi saya menghimpun permasalahan di daerah untuk dipecahkan dari tingkat parlement. Dengan demikian tidak perlu menunggu reses baru saya sebagai anggota DP?R mencari input dari masyarakat. Setiap saat setiap waktu, masyarakat dapat membuat laporan yang sistematis ke email saya.
    BIMBINGAN INTERNET MARKETING. Saya akan memperjuangkan agar dana desa sebagian digunakan untuk menciptakan pengadaan internet di setiap desa. Dengan demikian saya akan bisa melakukan pelatihan jarak jauh yang bisa diikuti oleh semua masyarakat KUNCI PANJAR. Masyarakat KUNCI PANJAR harus bisa belajar, memasarkan produk/jasa, SDMnya yang berkualitas, melalui internet. Zaman sekarang masyarakat di desa juga harus bisa berbisnis lewat internet agar dapat menembus ruang dan waktu. Semua masyarakat tidak ada lagi yang Gaptek dan Gapnet.
    BIMBINGAN MENCIPTAKAN GENERASI YANG MEMILIKI NASIONALISME DAN PATRIOTISME. Mengapa dalam Survey Wahid Institute dan BIN banyak remaja terpapar radikalisme bahkan mendukung ISIS? Karena pemerintah lalai dan lengah mengajarkan nilai patriotisme dan nasionalisme di kalangan para remaja, pelajar, pemuda dan mahasiswa. Usia mereka adalah usia mencari bentuk dan mencontoh. Jika orang di sekitarnya memberi contoh tidak baik maka mereka akan mengikutinya. Karena masyarakat di sekitar mereka tidak pernah mendapatkan pencerahan mengenai nasionalisme dan patriotisme akibatnya nasionalisme dan patriotisme di kalangan generasi muda kita melemah. Walaupun jumlahnya sedikit, tapi ini sangat berbahaya. Untuk dapat menciptakan patriotisme dan nasionalisme, tidak cukup diajarkan Pancasila, tapi juga pelajaran agama, budaya, dan ilmu tentang pikiran secara seimbang.


Tidak ada teks alternatif otomatis yang tersedia.


  • Artikel Terkait

Belum Ada Komentar